.....:::::Di blog exyezet banyak trik yang sangat menarik dan gampang untuk di pelajari, apabila ada kesulitan tanyakan saja pada exyezet . Terima kasih::::....

Jumat, 18 Februari 2011

SpyShelter, Software Anti KeyLogger

Software ini namanya SpyShelter. Spyshelter adalah software yang dapat melindungi kita dari serangan software yang jahat dan berusaha mencuri data kita . software SpyShelter memonitor celah-celah yang lemah di sistem komputer kita dan melindungi kita dari serangan berbagai macam Keylogger bahkan yang tercanggih sekalipun. SpyShelter adalah software yang cepat, efisien, dan mudah digunakan untuk melindungi data dan sistem kita dari berbagai ancaman.

SpyShelter tersedia dalam dua edisi. SpyShelter Personal edisi Free dengan fitur-fitur seperti System protection, Anti keylogger, Anti Screen Capture, dan Anti Clipboard Capture. Apabila kamu pengen perlindungan yang maksimal, kamu bisa menggunakan SpyShelter edisi Premium, dengan fitur-fitur seperti yang dimiliki oleh SpyShelter edisi gratis, ditambah dengan Anti webcam logger, Anti sound recorder, Anti network spy, 64 bit systems support, dan technical support. SpyShelter edisi Premium ini dapat kamu beli dengan harga 24,95 Euro (khusus yang punya uang lebih, hehehe. . . .). Harga ini adalah harga lifetime, jadi kita dapat terus menggunakan SpyShelter Premium untuk seterusnya tanpa harus membayar biaya tambahan apapun.
Download disini gan


Artikel Terkait:

Comments :

0 komentar to “SpyShelter, Software Anti KeyLogger”

Posting Komentar

Jangan lupa di follow dan tinggalkan komentar
Komentar anda sangat bermanfaat untuk perkembangan blog ini. Gunakanlah kata kata sopan dan santun. Terimakasih.....

IP MU

IP
 

Copyright © 2009 by EXYEZET


Powered by Blogger | Green Magazine by EXYEZET