.....:::::Di blog exyezet banyak trik yang sangat menarik dan gampang untuk di pelajari, apabila ada kesulitan tanyakan saja pada exyezet . Terima kasih::::....

Jumat, 18 Februari 2011

cara menyembunyikan drive komputer



Update posting malem lagi nih (hehehe . .) mau share tentang cara menyembunyikan drive pada windows. Kalau notebook/laptop sering kita bawa ke kampus atau sering dipakai oleh orang lain kita akan merasa takut barang kali data data rahasia kita dibuka oleh teman kita atau orang lain, atau mungkin juga drive di komputer kamu kebanyakan jadinya perlu di hidden, bisa saja dengan menggunakan software ini .

Dengan menggunakan NoDrives Manager, kamu dapat melakukannya dengan sangat mudah. NoDrives Manager adalah software yang dapat digunakan untuk menyembunyikan drive pada Windows Explorer. Walaupun drive tersebut tersembunyi, kamu tetap dapat mengakses drive tersebut dengan menggunakan menu Run. Memang sih, meng-hidden drive bisa melalui registry, cuma agak susah dan beresiko berat (hehe . . .), kalau pakai software ini kan lebih mudah, tinggal klik sana klik sini (hehehe . . .).
NoDrives Manager ini dapat dijalankan pada sistem operasi Windows XP, Windows Vista, Windows 7 (32 dan 64 bit ). Yang perlu diingat, NoDrives Manager hanya sekedar untuk menyembunyikan drive, jadi software ini bukan merupakan software proteksi yang tangguh.
Download disini gan


Artikel Terkait:

Comments :

0 komentar to “cara menyembunyikan drive komputer”

Posting Komentar

Jangan lupa di follow dan tinggalkan komentar
Komentar anda sangat bermanfaat untuk perkembangan blog ini. Gunakanlah kata kata sopan dan santun. Terimakasih.....

IP MU

IP
 

Copyright © 2009 by EXYEZET


Powered by Blogger | Green Magazine by EXYEZET